January’ 12

the most stressful, busiest, happiest month ever 😀 thanks for everything january :’)

4 jan deadline TA
inilah yang paling seruuu.. xD mati-matian berdarah-darah *lebay* ngerjain TA a.k.a skripsi.. ya pokoknya cerita berdarah-darahnya udah deh ya di postingan kemarin.. bahkan sekarang udah lupa rasanya stres skripsi.. *sombong* *dihajar massa* hahaa.. alhamdulillah ya Allah, momok menyeramkan dari kehidupan mahasiswa sudah terlewati :’) TA dengan 129 halaman *pas lagi di print* selesai sudah, smoga berguna.. aamiiin :’)

12 jan sidang TA
Nah ini dia, sidang pada tanggal 12112 ini bener-bener melekat di otak, hehe.. inget banget rasa nya ruangan 3111 bersama Bapak Hisar Maruli Manurung, Ibu Ika Alfina, dan Bapak Ade Azurat dan semua temen-temen yang dateng (lumayan banyak dan gw sangat seneeeeng, ada anak maksi, micui, ultra2 lain, makasih ya smuanya :* ). Presentasiin tugas akhir ku tercinta, riset 4 bulan terakhir, diuji, ditanya, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Udah gitu, abis sidang dikasih bunga lagi hihihii.. :”> Semua berkat bantuan dan doa dari semua orang. Special thanks buat pembimbing yang luar biasa dan penguji yang baik hati 😀 alhamdulillah, revisi cuma satu bagian, dan dapet nilai yang sangat alhamdulillah.. Pokoknya cuma bisa mengucap alhamdulillah, bersyukur sama Allah atas nikmat yang luar biasa. :’)
ini nih, suasana sidang TA gw :

17 jan jalan-jalan maksi
Setelah 3.5 tahun berteman, akhirnya bisa jalan-jalan lengkaap, karaoke kaya orang bener dan melanglang buana, dan berujung di jcool.. seneeeng deh 😀 love you tee, ade, yamin, aruni, ikuma, peby :*

20 jan ulang tahun ke-21
Ini salah satu hal yang ga terlupakan di tahun ini, hehe.. lagi capek-capeknya dengan persiapan pernikahan kakak gw, siapa kira ada yang inget ulang tahun gw kali ini. Akan tetapi ternyata tak disangka-sangka malah beda dari biasanya hehe.. selain ucapan dari semua orang, ternyata ada juga surprise2 yang ohyee xD Pertama, malem2 disuruh buka link youtube, ternyata si pacar sudah merekam video dia nyanyi buat gw, ulang tahun nya jamrud, heheee… aaaa sweet sekali, walaupun pas lagi liat, antara terharu sama ketawa2 gara2 ngeliat mukanya yang kocak haha :p kemudian yang paling tak disangka-sangka lagi, jam 10 pagi, pas lagi gw sendirian duduk di bawah tangga *betapa nelangsanya haha* tiba-tiba muncul di depan pintu rumah, anak-anak gerobak datang membawa kue ulangtahun sambil bernyanyi hahaa :’) ga nyangkaaa lagi sibuk2nya gitu ternyata ada gini2an juga.. special thanks buat pacar, kakak, ibu, dan angga bonte itsna maya tio yang telah membuat ulang tahun ini menyenangkan :*
ini judul kuenya :

makasih ya semuanyaa.. :’)

22 jan nikahan kakakku
After long long day persiapan nikah, akhirnya resmi sudah kakakku, Sarwesti, yang menikah dengan Muhammad Sajjad.. hehee alhamdulillah, punya kakak ipar baru.. akhirnya setelah mereka pacaran berapa tahun ya? lama banget pokoknya hahahaaa.. mudah-mudah2an menjadi keluarga samara ya 🙂 aaamiiiin.. mudah-mudahan cepet dapat anak, biar aku punya ponakan lagi setelah khalila xD sekali lagi, selamat ya kakakku :*
ini foto mereka.. *gw tuh yang motoin* *numpang mejeng* hahaa

25 jan ke seaworld
akhiiiirnya, setelah ngidam dari kapan tau.. akhirnya ke seaworld jugaa.. udah lama banget ga kesana, eh ternyata sampe sana kok jadi berasa kecil ya seaworld nya, perasaan dulu gedeee banget hahaa.. ya gpp lah akhirnya sampe sana juga.. wuaaah seneng seneng, bagus ya emang laut tuh xD

28-29 jan liburan ke palembang
bertambah satu lagi bagian pulau sumatra yang telah gw kunjungi, selain lampung, bengkulu, sekarang palembang 😀 hehe sebenernya ini liburan tak direncanakan, liburan buntutin pengantin baru, haha untung ini bukan honeymoonnya, cuma emang mw ke tempat kakak ipar bekerja hehe.. liburan yang menyenangkan bersama pengantin baru, ibu, dan mama ayah kak ajad.. intinya sih kuliner dan foto-foto. Jadi setelah sampe Sultan Mahmud Badaruddin II, pemberhentian pertama, di pasar apa gitu namanya, trus kita makan duren, wiiih enak bo’ hehee.. trus setelah itu kita check in ke hotel, istirahat bentar, trus sorenya disuru nyicip martabak har dan nasi minyak, setelah itu kita ke depan stadion Jaka Baring Palembang (masih ada lambang sea gamesnya lho), malemnya ke jembatan ampera yang katanya klo ga kesana ga berasa ke palembangnya.. abis itu mobil berhenti dengan di depan toko pempek candy, disantap deh pempeknya, yang katanya makanan khas palembang xD. trus balik ke hotel, megap2 kekenyangan hahaa :)) Hari keduanya dihabiskan dengan mengunjungi bosnya kak sajad yang ternyata punya banyak banget pengalaman mulai dari normal sampe luar biasa.. cool parah xD haha

30 jan dinyatakan resmi S.Kom
Nah ini lah yang paling penting, setelah 3, 5 tahun berjuang di fasilkom, alhamdulillah.. udah terpampang namanya di daftar lulusan semester ini.. Ya Allah, alhamdulillah, jadi sarjana :’) sekarang tinggal merencanakan masa depan setelah ini >.< Smoga lancar..aamiiin..

yuhuuuu.. itulah kegiatan dalam bulan januari ini 😀 stres, senang, semua ada di sini, hehe thanks january :*

Advertisements

2 thoughts on “January’ 12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s