Tahun 2010

Yup, ga terlambat buat nulis tentang 2010.. emang masih lagi anget2nya kok.. baru tanggal 3 jan 2010.. πŸ™‚

tahun 2009 yang penuh kenangan udah terlewati juga, segala memori yang gw ga bisa sebutin satu persatu udah lewat, tapi tepatnya c gw lupa makanya ga bisa nyebutin, hehe..

Hmm..mari kita flashback lagi..apa ya yang terjadi pada tahun 2009?


bulan januari kemaren ? sibuk ngurusin wisuda tengah semester, jadi pj dekor bikin gw nangis darah, gara2 plakat..ahaha.. gw ampe benci plakat, agak alergi gitu dengernya..ahaha.. klo soal dekor wisuda nya sih oke2 aja, tapi plakat membuat hidup gw tidak nyaman selama beberapa waktu.. aihhmaha dahsyat itu masalahnya..ga kelar2..ahhaha.. ampe akhirnya gw memutuskan untuk tidak mau jadi panitia wisuda lagi untuk nanti2nya.. πŸ˜›

bulan februari? lupa gw..hmm.. yang gw inget, itu bulan masuk kuliah, trus ngasih surprise ke seseorang *ehm ehm*, tapi selebihnya gw lupa…bener2 lupa..hehe.. apa ya yang gw lakuin? haha lupaa… πŸ˜€

bulan maret?bulannya cgt!! inget gw..hehe.. di bulan ini..untuk pertama kalinya gw bisa nampil nari saman..ahaha ga pernah nyangka gw lohh.. dari kecil boro2 gw pernah belajar nari..hahaa.. yang gw tau bela diri bela diri mulu, mulai dari tekwon, trus silat..ahaaha pas di kuliah gw nari saman…ahaahaayy banget dahh.. bingung, ga bisa, dodol banget dah pas belajar nari saman.. makasi ya ka finda, udah sabar ngajarin aku.. πŸ˜€

bulan april?mei?juni?juli?agustus?september?oktober?november?desember?

tiba2 gw mengalami lupa ingatan..wahaha salah nih gw ga pernah nulis smua yang pernah terjadi..gw lupa deh..

pokoknya semuanya itu saking banyaknya gw lupa, dari mulai akademis sampe non akademis pasti ada aja kejadiannya..hehe

hmm, karena gw lupa, ya udah, sebenernya secara garis besar:

– di semester 2 gw, gw kebanyakan main2,, menikmati sks yang cuma 19, dan banyak mata kuliah yang begitu santainya..ahaha kerjaannya cuma ketawa2 sama temen2, jalan, onlen, pacaran, hehe, pokoknya santai lah hidup, semuanya berasa indah2 aja hidup,,hehe *walaupun dengan bermacam2 masalah yang datang hilir berganti, yang membuat gw menangis melulu, yah gw sebut masa ini adalah masa labil, :D*

– nah mulai semester 3 lah, hidup keras benar2 terjadi, semuanya berawal dari gw mengiyakan tawaran sebagai bph pmb, walopun gw jadi pj konsumsi doang, *ga ada unsur doang c sebenernya, hehe*.. ternyata itu memulai hidup keras itu, gw rapat ampir tiap hari pas jaman2nya orang libur 3 bulan, jadi gw sp sekaligus rapaaat mulu…wahhaahaha seru bener itu, berasa orang paling sibuk, dan emang bener, sibuk banget, walopun cuma ngurusin makanan2 gitu doang kalo ada acara, tapi ternyata repot juga, gw jadi belajar menghargai orang2 yang bekerja di belakang layar..

trus lamaran asdosan gw diterima, wahaha awalnya gw seneng banget, kayanya enak nih nyoba jadi asdos, tapi ternyataaaaa euuuyyy.. menguras waktu sekali.. haha ternyata oh ternyata.. gw jadi inget ka enrico, yang ngasdosin psd gw..haha ternyata ini yang lo rasakan..maafin gw ya kak, suka ngerepotin.. hhee πŸ˜€

waktu berlalu.. karna partner gw yang oke juga, si timas, gw mulai merasakan manfaat dari ngasdos.. makasi ya adik2ku..kalian emang pintar2..hehe.. yak pokoknya setiap semester, harus jadi asdos lagi..hehee πŸ˜€

hidup gw di semester 3 udah berat itu, dengan 2 tambahan kegiatan itu. Eh dan ternyata, gw ngambil keputusan lagi, gw mau nyodok semester ini..wahaha 22 sks.. boleh juga, dan dengan berat hati, gw nyodok probter.. awahawha.. gilaa.. yang ngajarnya dewa dari langit bernama bu netty, pinternya naujubilah, dan ngajarin pelajaran dewa..ahaha gila… setiap kali pertemuan gw dan teman2 yang laen rasanya udah pingin nangis..dan hasilnya? ga tau gw.. blom liat siak.. mudah2an berhasil lah.. gw ga tau, gw takuuut bener ama tuh pelajaran.. emang gara2 buku dari MIT sih, makanya mantap gila, gabungan statistik, kalkulus, md, wahaha mantaaaapp.. πŸ˜₯

setelah masalah akademis yang begitu berat, ditambah 2 pekerjaan yang juga berat, gw menerima job lagi sebagai pic logistic buat compfest.. *all about food again,hehe* yasuwlah.. untungnya yang ini ama aruni.. jadi bebannya bisa bagi 2..hehe..acara ini buat bulan februari 2010, mudah2an berhasil, amiiin..tapi gw jadi inget, gw blom nentuin lagi ini selanjut2nya..maaf ya ning, abis ke jogja, gw rapat deh pokoknya πŸ˜€

yang jelas, semester 3 itu adalah masa paling beraaaaat… tiap hari begadang ngerjain tugas,Β  ada ujian banyak, dan segala macam kerjaan.. mau gila dah pokoknya.. ampe gw ga bisa ngerjain project yang ditawarin ke gw, gara2 gw bner2 ga sempet ngerjainnya..maaf ya ka tio.. >.<

dan yang paling penting di bulan desember kemaren, gw mengalami perubahan drastis dalam hidup gw, gw pake jilbab, subhanallah.. akhirnya.. keinginan gw dari taun jebot terwujud juga..ntah kenapa gw masih heran, kenapa dulu2 gw nunda make jilbab ya? kenapa ga dari2 dulu? aneeh emang.. tapi aku masih bersyukur,karena Allah masih mau ngasih hidayah ke akuu.. alhamdulillah.. mudah2an bisa selalu istiqomah di jalanNya..dan bisa menjadi lebih baik dan semakin baik.. Amiin.. πŸ˜€


Yak, dan masih banyak lagi kejadian di 2009 yang sudah terjadi, tapi sekarang udah ga bisa kembali ke masa itu, kita cuma bisa mengingat2 aja, dan ga boleh pernah menyesal apa-apa yang udah terjadi..

sekarang di tahun 2010 ini, gw berjanji pada diri gw, gw akan menjadi jauh lebih baik dari sekarang, dan berusaha terus2 menjadi yang jauh lebih baik, gw ga mau menyia-nyiakan waktu yang ada, karna umur orang siapa yang tau, selagi masih ada kesempatan, gw akan melakukan hal-hal yang terbaik yang bisa gw lakuin..

semangat untuk menuju yang lebih baik!!

Advertisements

5 thoughts on “Tahun 2010

  1. Haha, akhirnya blognya ditulis lagi πŸ˜›

    Pertama, gw mau ngucapin selamat karena sudah menjadi seorang Ifa πŸ˜€

    Kedua, mohon kerja samanya di cgt mendatang πŸ˜‰

    Ketiga, hmm, apa ya… haha nggak tau mau ngomong apa. Sampai jumpa semester depan

  2. hahaaa..
    ada mas dani toh komen..hehe

    pertama, makasiiiiiii….akhirnya dipanggil ifa lagi sama dani πŸ˜›
    kedua, sip bos, gw udah ga ada kepanitiaan apa2 kecuali compfest,, nah buat cgt sekarang,, kita akan bekerja sama dani.. πŸ˜€
    ketiga, wahahaha buset..udah kaya pergi kemana gitu.. btw, semester depan, kita sekelas ga ya? soalnya kan semester ini, gw jarang sekelas ama dani.. ^^

  3. tapi aku masih bersyukur,karena Allah masih mau ngasih hidayah ke akuu.. alhamdulillah.. mudah2an bisa selalu istiqomah di jalanNya..dan bisa menjadi lebih baik dan semakin baik.. Amiin.. πŸ˜€
    uwaaaaaa, lalatku sekarang udah bisa ngomong begini, jad terharu, hikss.. πŸ˜₯
    selamat sekali lagi ya lalat πŸ™‚

    emang dah semester ini parah2nya, gw jg ngerasa gitu, apalagi elo ya peh yg lebih-lebih sibuk daripada gue, ckckckck, mangstab lah si lalat ini πŸ˜‰

  4. wuaaaahhh ade,,,
    kan karna bergaul sama orang2 baik kaya ade, dan yang lainnya..:D
    emang teman tuh menentukan segalanya..ahaha
    *makanya gw ketularan aneh dari lo,,hhii piss dee… πŸ˜›

    iya kan de, tapi bedanya lo tetep bs menstabilkan nilai..sedangkan gw?
    huaaaaaaaaaaaaa..:'(

    ya udah yang pntg sekarang, jogjaaaa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s