10 Facts about me…

samlekum…hehee…

gila ya bos, gw udah lama banget yang namanya gak ngeblog,, udah berjuta kali gw disuruh ama temen2 gw buat ngupdate nih blog, tapi masalahnya gw kaga sempet (ini bohong), lupa (ini sedikit bohong), dan malaaasss (ini dia alesannya,,hahaha)…

tapi, karena suatu hari si ikhma, temanku yang sangat mencintai kegiatan nge-BLOG,,hehee.. pernah ngirimin gw suruh nulis 10 facts about me,,oke,,i’ll write it,,hehe…

so, i’ll begin it… (diharapkan jangan ngakak, jangan berisik, baca aja yang bener),,hahaa….


1. NAMA gw LATIFAAH…

walaupun singkat padat dan gak jelas (hahaha,,gak kok,, ini sangat2 jelas nama gw),actually i really really love my name… sampe detik ini gw banyak sekali menemukan nama ini bertebaran di mana-mana (apalagi klo lo baca koran yang ngumumin spmb,,banyak bener lho,,haha,,berarti itu membuktikan klo nama ini membawa keberutungan,,haha)… ampe sekarang temen gw yang gw kenal ada si latifah helmy mahsyur,,itu juga dipanggil arab, trus si kak latifah anak fasilkom 06, panggilannya jadinya deti.. haha,, ga bener nih nama,, musti dipanggil yang bener napa,,hehe… dan nasib gw?! yah iyalah sama aja.. gw dipanggil IPEH.. dan itu dari gw kecil ampe skarang udah kuliah, tetep aja,,heran gw.. gw udah mencoba mengganti nama gw, seperti IFA gitu ya,, udah gw tulis d nametag pas gw jadi maba di fasilkom,tetep aja nama gw gak keganti,, tetepp ipeh,, klo kata temen gw, nama ifa itu kebagusan buat lo peh!! haha siaul kau teman2 ku yang kacrut,,hahaa…. but ada juga yang masih manggil ifa, walau hanya bisa diitung oleh jari,,hahaa… tapi, gpp lah yang penting ada,, berarti si nametag gak gagal 100 %.. hihii..

2.Β  SENENG KETAWA…

hahaa,,, gw itu paling suka ketawa,, klo ditanya ama orang, apa hal yang paling gw suka, ya itu KETAWA,, abis gimana gitu, kayanya hal2 di dunia ini lucu2,,bikin gw pingin ketawa mulu,, Walau dengan segala kegiatan gw di fasilkom yang wajarnya bikin stres,,tapi gw malah ketawa, ngeliat orang nganeh dikit, ketawa, apa pun ketawa.. ahhaa,,lama2 gw gila kali ya,,hehe.. jangan sampe ya Allah,, hambaMu ini, masih waras kok, walopun sedikit sarap,, jadi inget seseorang,, yang ngatain gw sarap mulu..hehee… siaul.. xp… apalagi ditambah kegiatan mengANKER gw bareng teman2 anker tersayang, si feby, rina, (ikhma,tapi udah ngga semester 2,,yah gak seru lo ma,,haha), ama si pipit (yang memutuskan untuk tidak ngekos lagi,,haha)… tiap hari ketawa,, ya udah makin aja ketawa..haha…

3.Β  gw suka bikin orang ketawa..

hihi,,ini sih sebenernya lanjutan nomor 2,, tapi, biar lebih banyak aja,,hehe,, hmm… gimana ya, klo lo ngeliat orang laen ketawa gara2 kelakuan lo kan, kayanya seru aja gitu,,hehee.. apalagi teman2 gw mulai dari temen smp, sma, dan kuliah, yang deket ama gw, tau banget dah bahasa gw kaya gimana,, hehe,, emang sih suka ga jelas,,tapi ya sudahlahh,,hahaa… ada salah seorang teman gw yang berkata kepada gw, kenapa ya peh, gw selalu ketawa ngeliat muka lo,, haha bung,,ini dia kata2 yang gw cari selama ini,,hehe.. lebay mode on..

4. nah ini dia,, gw suka LEBAY.. πŸ˜€

wahai orang pembuat kata ini, gw suka banget gaya lo,,haha.. gila thanx banget ya, lo udah buat kata2 sakral ini,, akhirnya gw menemukan kata2 yang sangat teramat mendeskripsikan gw,,hehe,, kok bangga jadi orang lebay?!haha… ngga tau lah,, abisnya untuk jadi orang lebay itu sangat teramat gampang, daripada menjadi orang yang kalem dan diem klo menurut gw,, gw pernah mencoba menjadi orang yang diem lho selama satu tahun, dan lo tau rasanya,, sangat2 tidak mengenakkan, ampe sedih gw tiap hari karena gw gak bisa berekspresi bebas,, hehe…

5. SANGUINIS MELANKOLIS..

klo yang pernah tes kepribadian pasti tau ini,,hehe… setelah gw tes kepribadian gw,, yang ternyata emang gak normal,,hehe,,, and the result is SANGUINIS MELANKOLIS.. klo katanya si orang yang buat c,, ini perpaduan yang aneh, bayangin aja sanguinis sama melankolis,, orang2 sanguin itu, orang yang kerjaannya membuat keributan, gak bisa diem, gak rapi&berantakan (ini bener banget,hehe),, dan orang melankolis, tau lah ya,, yang lemah gemulai binti romantis binti membuat semuanyaa terasa melankolis,,hihi,,,ngarti kan maksud gw?!haha… klo kata kakak gw,, gw berkepribadian ganda,,, haha siaul, gak kok, gw gak gitu,serem abis,,hehe

6.Β  i love blueberry..

dari semua rasa yang pernah gw cobain, mulai dari coklat, strobery,nanas,duren, mangga, (haha,,kok jadi ngomongin buah,,hehe),, i really really addicted with blueberry..hehe,,klo waktu kecil kan gw gak tau ini rasa apa ya,, klo gw ngomongnya,,misalnya beli permen, gw pasti milih yang ungu,,hehe..apalagi sekarang banyak bertebaran cake yang berblueberryy,,widiii mantap gan! hehe

7. makanan favorit gw martabak keju sama ketoprak..

hehe… ini dia.. lo pernah nyobain martabak keju rudi gak di jalan garuda? wahaha,,ini sangat2 enaaaaaaaakkk lho,, lo tau ini martabak tebbeeelll bener,, kejunya berasa banget, susunya,,waahhhh jadi pengen sekarangg,,huaaahh… enyaknya,, gw pertama kali nyicip, ketika kakak ipar gw (waktu masih menjadi calon kakak ipar,hehe) membawa kan ni martabak ke rumah waktu pdkt ama keluarga,,hhaa,,, gila gw langsung jatuh hati,,tau aja lo,,haha,,ama martabak loh bukan ama kakak ipar gw,,haha… gw langsung bilang ama kakak gw,, udah kak lanjutin aja,,, oke banget tuh dia… hahaaa… dan alhamdulillah emang, kakak gw akhirnya nikah ama tuh orang, dan sekarang udah punya anak namanya lila,, dan lo musti tau,,lucu nya itu sama lah ama tantenya,,haha).. and about ketoprak?!!! ini gila banget dah,, dari gw kecil ampe gw gede,,gw cinta ketoprak,, ini berawal dari abang2 ketoprak yang jualan deeket rumah gw,, gila racikannya top abis gan!! gak ada yang bisa ngalahin,,hehe,, akhirnya gw jadi sering beli ketoprak, ampe akhinrnya,,, gw addicted ama ketoprak..hahaaaa….. tapi sayang bapaknya udah dipanggil ama Allah sekarang, jdnya ga bisa nyobain rasa ketoprak paling maknyos di muka bumi ini..ehehhe..

8. pemalas..

hahaa..it’s really fact about me,, you know, if there’s someone called the laziest person in this world, it must be me… hahaa… nih ya,, orang yang pernah bilang gw rajinn itu salah besar,,haha..lo bayangin aja semua keluarga gw, yang tau banget sifat asli gw.. mereka semua bilang gw males abis,,, hehe,, ni ya,, gw ngeliat rumah berantakan, gw males benerin, gw perlu suatu barang, gw males jalan, klo disuruh pilih mana, jalan2 apa di rumah, mending gw di rumah,,abisnya gw malas jalan,,haha.. apapun lah malas, belajar malas, maen malas,, haha,, mau jadi apa lo?!hehe.. tapi tenang aja,, sekarang sejak umur 18 tahun gw berkibar, gw sudah berjanji dalam diri gw sendiri,, gw gak mau jadi pemalas lagi,,hihi.. get ready?! tancappp abiss..hehe

9. Narsis…

woaawww..selain gw musti beterimakasih sama pembuat kaya lebay, gw juga musti makasi sama pembuat kata narsis,, ini sangat2 luar biasa,, lihatlah kerjaan gw,, gw suka banget namanya kegiatan mengaca,,haha.. klo ada kaca pas gw lewat dimana aja (garis bawahi0,,hehe.. pasti gw langsung ngaca, ini nih yang suka bikin malu2in,hahha… but actually, ngaca adalah kegiatan paling oke,, hihii… dan satu hal lagi, gw seneng banget moto moto, ini bukan gw jadi fotografernya ya,, dan motoin objek laiinnya,hehe,,tapi gw seneng menjadi fotografer sekaligus modelnya,,haha,,ngertikan maksud gw,,hehe.. and thanx sngt ama temen2 gw yang suka menjadi temen gw dalam partner foto2 narsis,,haha

10.Β  kegiatan yang paling gw suka adalah nonton dvd, baca buku, sama ngenet…

katanya paling, kok ada tiga ya?!hahaaa… tapi bener deh,, menurut gw film apapun itu pasti punya sisi yang bagus.. jadinya gw suka banget yang namanya nonton film apapun, tapi sih biasanya yang action, romantic, funny…nah ini dia baru good movie,,hehhee.. trus klo baca buku,, gw juga suka, asal gw tertarik aja, gw baca deh,, and the last… ngenet…ampun deh, klo ditanya penemuan apa yang paling hebat di dunia ini, dan gw bakal menjawab INTERNET,,haha… kegiatan ini emang gak boleh sering2,,tapi gimana ya,, penemuan tercanggih dan teerhebat menurut gw.. dan ingat,,klo gak ada internet,, lo ga bakal bisa baca blog ini,,hahaa…

yawda,, sekian untuk hari ini, ini postingan gw setelah sekian lama gw tidak menulis,,hahaa….mudah2an gw bisa trus posting,, haha,, soalnya gw suka gak bisa fokus ama sesuatu, suka gimanagimanagitu,,hehe.. (red : bosenan),,hahaa..

see u guys!! luv u all,, πŸ˜€

11 thoughts on “10 Facts about me…

  1. wuahahaha.. gw lama-lama ikutan gila nih, peh.. baca postingan ini bikin gw senyum-senyum,, ga mungkin lah ketawa jam 3 malem nih.

    nama lo itu kalo dieja la-ti-faah atau la-ti-fa-ah? mungkin tadinya mau dikasih nama latifa eh pas nongol lo lgsung narsis dan bilang ah…

    udah suka ketawa, lebay, narsis, berkepribadian ganda lagi… kombinasi dahsyat dah.

    ayo, keep blogging!;)

  2. wedeew jadi yg ngomen pertama di postingan ini deh gw, hohoo..

    2. hahaha emg dasar lw peh demen bgt ama ketawa, tapi itu bagus sih bisa mnenyehatkan karna dapat melatih otot2 di daerah mulut dan pipi untuk berkontraksi, wkwkwkwkwk…

    6. lw suka blueberry taoi di kantin mesen minumnya pop ice coklat krim mulu bukannye pop ice blueberry… hahaha..

    8. are u sure??? pemalas mana bisa jadi sepinter lw peh dapet IP segitu pula, hihihi…

    9. nah nyang ini lw sama bgt ama gw, yaitu narsis dan demen ngaca, hahahaha… setiap ada kaca pas gw lewat, dijamin tuh kaca gak bakal gw anggurin, hehehe…

  3. @pipit:hahaa…emang diharapkan lo cuma senyum senyum, karena klo lo ngakak,,pentongan bisa dipukul gara2 tu peronda kaget,, dikira ada yang kesurupan,,hahaa…
    mungkin ejaan nama gw,, la ti fa ah …
    jadi ada 4 suku kata,,keren kan?haha…amit2 dah gw..
    iya nih, gw mau menghilangkan penyakit2 aneh gw,,gimana donk?belon ada rumah sakit yang bisa ngilangin… tolong… hahaa

    @ade:iya lah de,, daripada ditahan ketawanya,ntar jadi kentut lagi,,hehe..
    nah ntu dia,, pop ice blueberry ama coklat,,lebih mangstapan yang coklat,,, udah jadi minuman favorit gw di fasilkom, mustinya gw tulis aja tuh ya 10 facts about me,,hehe
    haha,,ade..lo ga tau semalas apa gw sebenernya,,
    keep ngaca!! karena ngaca itu nomor satu,, udah ada penemuan kaca, gak boleh donk kita sia2in,,hehee….

  4. Wuy!
    Salam kenal iyah…
    gila tuh dari 10 fakta bout “me” nya, beberapa nempel di gwa hwakakakakak!
    Kita senasib kawan!

    ngomong2 salam kenal,
    numpang nge-blog walking kesini yah!

  5. salam kenal juga,,dapet darimana blog gw?
    nama lo siapa?arin?
    boleh, silakan datang dan kuunjungi blog gw..hehe..
    blog lo apa? numpang blog walking juga lah kita,hehe

    haha, beneran? yang mana bos?
    gw tebak, klo kaga lebay, narsis,, ato laen sebagainya,,haha..

  6. bener2 dah ni bocah.

    emang gila.

    suka ketawa ?!? terbukti, coba Ctrl+F, keyword-nya ‘hahaha’, pasti aja 2 juta sekian kali diulang..

    tenang aja ntar saya panggil ifa deh,,
    oke peh eh…fa !

    Gak janji deh.. πŸ˜€

  7. wahahaa…
    bung big zaman menghampiri blog gw yang udah ga pernah gw update2,,hhehee

    ampun mas….tolong..jangan judge saya seperti itu,,
    saia tidak gila,,hanya sedikit agak…..hahaaa

    bener ya,panggil ifa..
    biar menambah sedikitnya orang yang manggil gw ifa..heehe

  8. wah happy gw abis baca blog lo fa, kocak abis
    bakat nih lo kayaknya jadi pembuat kambing betina selangjutnya hohohoho…
    ifa? mirip kayak gw pas manggil temen sms gw aja ahahahahaha
    tapi dia panggilannya rifa πŸ˜›
    ifa apa ipeh ya? keputusan sulit

  9. sebenernya gw emang pengen jadi kambing betina..
    eh salah, penerus kambing jantan, versi wanita, maksud gw..hehe..
    tapi apa daya, gw males mosting, jadi jarang2 ajah..=p

    temen sms lo?
    udah,lo mending manggil gw ifa ya,,,soalnya tuh nama, kesannya agak kalem dan pendiem, persis seperti gw..okeh?=p

  10. assalamu’alaikum,
    ifaa πŸ™‚
    fisah dateng berkunjung, hehe,
    fisah add yaa linknya..
    baca tulisan ifa jadi pengen ketawa2,
    persis ama the third fact about latifah πŸ˜€

  11. *sebenernya gw emang pengen jadi kambing betina..
    eh salah, penerus kambing jantan, versi wanita, maksud gw..hehe..

    hoahahahaha… *uhuk uhuk* haduh kocak banget, hati gw ketawa ketiwi lari lari kesana kemari

    udah deh, lo jadi kambing betina aja, kan bisa gw piara, tar baru deh gw panggil ifa, hehe… (ifa kan bukan kambing ya? atau mesti tes DNA dulu nie?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s