Hi Dedek Bayi

August, 22nd. 1 week to my due date..

I will not lie that I really worry about my labor. 39 minggu sudah dedek ada di perut mama, berbagai macam pikiran berkecamuk di pikiran mama, takut dedek keluar nya lebih dari due date, takut dedeknya kenapa2, takut semuanya. Setiap hari lewat begitu aja, walaupun diisi dengan ikhtiar-ikhtiar mama biar dedek bisa keluar. Semua orang sudah menanyakan kapan lahiran, kapan ini, kapan itu. Tentu aja itu bikin mama ngerasa pressure yang begitu besar, mama juga ga tw kapan km mw keluar ya dek, cuma bisa pasrah sepasrah-pasrah nya ke Allah, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik, sehingga dedek bisa keluar dengan sehat sempurna, bahagia, tanpa kurang satu apapun di waktu yang terbaik dengan minim sakit dari proses persalinan yang kita perjuangkan ya dek.

Mau nangis, mau jungkir balik kaya apapun, kalau Allah belum ngizinin ya belum. Tapi mama selalu percaya Allah akan memberikan yang terbaik buat kita semua. Semoga dedek selalu sehat ya di perut mama, sampai nanti keluar dari perut mama. Semoga mama bisa diberikan kekuatan untuk menahan rasa sakit yang katanya luar biasa sekali.

Untuk itu, mama memutuskan untuk menikmati detik-detik terakhir dedek ada di perut mama. Menikmati gerakan-gerakan papap, paha, kaki, dan tangan dedek di perut mama. Gerakan yang gak akan terulang lagi. Kecegukan kamu juga dek. Semuanya membuat mama makin sayang sama kamu. Makin pingin ketemu kamu langsung. Hamil memang perjuangan yang panjang. Tapi mama bersyukur, untuk pertama kali nya, ada yang bener-bener nemenin mama terus 24 jam, tanpa pernah ninggalin mama. Kalau dihitung sampai sekarang berarti sudah 273 hari, dedek udah nemenin mama dari sekecil apa ya, sampai berat 3 kg lebih kaya sekarang. Makasih ya dedek. Sekarang mama mau mengingat kebersamaan kitaaa dari awal.

Continue reading Hi Dedek Bayi

Advertisements

Travelling to South Korea (Seoul – Incheon)

Warning : Old draft posting – maybe not relevant with current condition :p 

Are you Gong Yoo fans? Ji Chang Wook fans? Or maybe lee kwang soo fans?! Kyaaaa me too.. Lee Min Ho, Song Jong Ki, Kim Woo Bin, and other oppa which colored my life..  But nope,  i will not talk about them here,  of course (though i really want.. aaa). But if you really like them or adore your other k-drama/k-pop prince charming,  you should do not-so-crazy things, once in your life.. Do some savings, buy your ticket, pick up your bags, anddd fly to the ‘moon’ (selagi masih muda! enjoy your life!) xD i did those things almost 3 years ago as my first time more-than-7-hours-flight trip and i never regret it.. Yippii.. tough that i’m no longer korean hard fans nowadays :p

Korea is a beautiful place for everyone, even more for all korea fans.. I will tell you about my trip story cause suddenly i missed them today.. :/

Continue reading Travelling to South Korea (Seoul – Incheon)

Little story

It has been a while since the last time I wrote my blog. Maybe it’s because I just don’t have any idea about what the topic that I should write. I want to write about something interesting, but unfortunately the result is just about me and me, haha.. Hmm, but I think it’s okay, since you realize that now, you have visited my blog, so prepare your self to read the story about me :p

Continue reading Little story

life is soooo good

Once again, thanks God, for this beautiful life, beautiful people, and beautiful world.. I couldn’t ask more.. 🙂
Bersyukur.. Itu hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang manusia, gimana nggak, Allah sudah memberikan nikmat hidup yang luar biasa.. Bukan klise atau apa, tapi coba kita mejamin mata sejenak, pikirkan semua anugerah yang ada dalam hidup kita.. Bahkan untuk bisa meremin mata aja, itu udah hal yang luar biasa, coba bayangin orang yang ga bisa ngegerakin kelopak matanya untuk bisa ditutup.. Itu anugerah hidup bukan? 🙂
Tema yang kaya gini, emang udah banyaaak banget dibahas ya.. Udah bosen juga? XD hehee.. Tapi disini gw cuma mau ingetin aja, diri sendiri terutama, bahwa manusia itu harus banyaaaak banyaaak bersyukur.. jadi ketika nanti, gw lupa dan ketika gw baca ini, gw bisa inget untuk itu..

Continue reading life is soooo good